Kamis, 29 September 2022

4 Keuntungan Berinvestasi di Platform Amartha Mikro Fintek


Fenomena yang saat ini sedang sangat populer adalah jasa keuangan yang kini hadir lebih praktis untuk mempermudah layanan para nasabah. Fintek yakni singkatan dari finansial teknologi yang menggabungkan beragam program dan fasilitas jasa keuangan dengan teknologi. Kini para nasabah tidak perlu repot mengunjungi lembaga untuk menikmati jasa layanannya.

Salah satu Fintek terbaik saat ini adalah Amartha Mikro Fintek. Amartha merupakan perusahaan teknologi finansial P2P lending berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menghubungkan perempuan pengusaha mikro di pedesaan dengan pendana di perkotaan yang ingin meraih keuntungan sekaligus menciptakan dampak sosial yang nyata di masyarakat.

Amartha Mikro Fintek mengembangkan platform teknologi dan algoritma guna mengotomatiskan aspek operasional, layanan dan sistem penilaian kredit yang akurat dan aman. Selain itu, Amartha mengimplementasikan sistem tanggung renteng kepada para mitra Amartha guna membangun kohesi sosial dan menekan angka gagal bayar.

4 Keuntungan Menggunakan Layanan Amartha Mikro Fintek

Para nasabah kini bisa menikmati hasil perubahan model bisnis penyedia jasa keuangan dari konvensional ke moderat. Ada beragam investasi Indonesia yang kini marak berkembang dengan latar belakang penyedia jasa berbeda. Salah satu pengembang yang hadir dengan layanan keuangan resmi, berkualitas, dan berada di bawah pengawasan OJK adalah Amartha Fintek.

Sebelum memanfaatkan jasa layanan dari Amartha atau dengan mendownload aplikasinya. Anda perlu mengetahui berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh fintek Amartha berikut.

1.      Menikmati Berbagai Program Layanan Fleksibel

Para nasabah atau pengguna jasa finansial teknologi dapat memperoleh beragam layanan dan fasilitas jasa keuangan tanpa harus bertatap muka dengan customer service. Kini mereka bisa memanfaatkannya kapanpun dan di manapun hanya melalui smartphonenya. Layanan fleksibel ini juga disediakan oleh Amartha Mikro Fintek yang menghadirkan sistem P2P lending UMKM.

Cukup dengan mengunduh aplikasi Amartha melalui Play Store, kemudian tunggu dan ikuti proses pendaftarannya. Anda pun bisa secara langsung memilih beragam program layanan sesuai kebutuhan.

2.      Lebih Praktis

Amartha Mikro Fintek termasuk sebagai salah satu pihak yang menyediakan peer to peer lending dengan berbagai penawaran program dan fasilitas berbasis peer to peer. Anda bisa memperoleh kemudahan jasa dengan langkah yang lebih praktis hanya dengan menggunakan jaringan internet.

Tidak memerlukan banyak proses pemberkasan dan melalui tahap atau prosedur rumit. Anda hanya perlu mengisi dan memenuhi persyaratan sebelum menggunakan fasilitasnya lewat rumah atau berbagai tempat lainnya. Dengan Amartha Anda pun bisa melengkapi seluruh persyaratan dan mengikuti prosedurnya dalam waktu singkat dan praktis.

3.      Penanganan dan Pelayanan dalam Waktu yang Cepat

Apabila Anda benar-benar membutuhkan pinjaman modal atau kebutuhan keuangan lainnya di kondisi terjepit, teknologi finansial sangat tepat untuk dipilih. Ketika Anda telah terdaftar sebagai pelanggan secara resmi dan telah memiliki akun pada aplikasi tertentu, misalnya Amartha. Maka Anda bisa memperoleh kebutuhan tersebut di berbagai waktu dan kondisi.

Dalam beberapa menit saja Anda sudah bisa memperoleh jumlah yang Anda butuhkan melalui Amartha Mikro Fintek. Anda kini tidak perlu khawatir karena pemrosesan layanan sangat cepat karena tidak perlu menunggu urutan antrian panjang. Sistem akan memproses secara otomatis pemesanan Anda pada penyedia jasa teknologi keuangan yang dipilih.

4.      Lebih Efektif dan Hemat Biaya

Kehadiran Amartha Mikro Fintek sebenarnya memberikan banyak kemudahan transaksi keuangan yang lebih efektif. Para nasabah kini tidak perlu lagi membuang banyak waktu, energi dan biaya untuk repot mengurusi berbagai proses persyaratan administrasi. Prosesnya yang efektif tidak akan mengganggu aktivitas Anda lainnya, serta sistemnya pun lebih teratur.

Mereka juga tidak perlu membuang waktu untuk riwa-riwi menuju kantor dan menunggu lama agar permintaan segera diproses. Anda juga tidak menghabiskan banyak biaya, misalnya biaya transport, biaya transaksi, dan sebagainya. Cukup memesan jasa melalui smartphone, dalam waktu singkat proses layanan akan ditangani.

Perusahaan finansial teknologi tidak hanya berkembang di Indonesia saja, investasi fintek peer to peer juga hadir dengan berbagai program dan layanan menarik. Serta memastikan bahwa para nasabah di seluruh Asia memperoleh kemudahan pelayanan seperti pada keempat penjelasan poin di atas.


EmoticonEmoticon