Selasa, 12 April 2022

3 Jenis Mobil yang Sering Disewakan Berikut dengan Estimasi Harga Rental Mobil


Menyewa kendaraan merupakan salah satu solusi agar perjalanan anda terasa lebih nyaman dan juga irit tenaga. Banyak keuntungan menyewa mobil terlebih untuk perjalanan jauh. Fasilitas dan paket harga sewa yang ditawarkan pun menarik. Berikut adalah beberapa jenis mobil yang sering disewakan beserta dengan Harga Rental Mobil terbaru.

3 Macam Mobil yang Sering Disewakan

1. Praktis dengan mobil Low MPV

Mobil jenis Low MPV ini sering dipilih untuk disewa karena kepraktisannya. Mobil jeni Low MPV mempunyai bentuk yang tidak terlalu besar dan muat untuk 4 hingga 5 penumpang. Mobil kecil ini tentu juga akan nyaman bila anda kendarai sendiri bila diperlukan. Kabinnya juga cukup luas dan sesuai dengan keluarga kecil.

Banyak mobil jenis Low MPV yang disewakan saat ini. Beberapa contoh mobil Low MPV ini adalah seperti Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Daihatsu Sigra dan masih banyak lagi. Dengan jenis mobil ini anda juga lebih hemat dalam perjalanan karena irit bahan bakar. Harga Rental Mobil jenis ini pun terjangkau di kisaran Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu per harinya. 

2. Nyaman selalu dengan MPV

Mobil jenis MPV adalah jenis mobil yang paling banyak digunakan di Indonesia. Alasannya adalah karena jenis mobil ini sesuai dan pas digunakan untuk keluarga. Dengan desain kabin yang nyaman dan luas, ditambah dengan bagasi yang muat banyak barang menjadikan mobil MPV banyak diminati oleh keluarga Indonesia.

Selain itu keunggulan lainnya mobil MPV ini adalah mesin dengan performa yang prima dan tangguh dalam banyak medan jalanan. Beberapa contoh mobil MPV yang banyak digunakan di Indonesia adalah seperti Daihatsu Xenia, Toyota Avanza, Honda Mobilio dan masih banyak lagi. Harga rental mobil ini juga terjangkau dengan kisaran Rp 350 ribu hingga Rp 450 ribu perhari.

3. Tahan di segala medan dengan SUV

Jenis mobil lainnya yang tak kalah tangguh adalah SUV. Jenis mobil ini juga banyak diminati masyarakat Indonesia karena bentuknya yang sporty dan terkesan lebih besar. Beberapa mobil SUV yang banyak digunakan di Indonesia antara lain seperti Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, Honda HR-V dan masih banyak lagi.

Mobil tersebut tentu terlihat lebih menarik dengan desain kabin yang nyaman untuk penumpang. Mobil SUV juga mempunyai kapasitas mesin yang tangguh dan akan cocok digunakan dalam medan terjal sekalipun. Harga Rental Mobil per harinya rata rata adalah sekitar Rp 400 ribu hingga Rp 600 ribu.

MPM Rent menghadirkan banyak kendaraan yang bisa membantu anda nyaman dalam perjalanan. Kendaraan yang terawat dan juga fasilitas yang lengkap akan membuat anda tidak salah pilih. Dapatkan segera penawaran menarik dari MPM Rent dengan mengunjungi website resminya sekarang juga. Website resmi : www.mpm-rent.com


EmoticonEmoticon