Senin, 04 April 2022

Deretan Produk Resistance Band Berkualitas Terbaik Untuk Kencangkan Otot


Ada fungsi utama resistance band yaitu dapat membantu kita berlatih kekuatan meski tidak melakukan angkat beban. Dengan memakai resistance band, massa otot bisa lebih meningkat dan bisa digunakan resistance band untuk terapi atau pun stretching.

Resistance band Happyfit Indonesia mudah dibawa saat bepergian sehingga dapat dipakai di mana pun. Berikut akan dibahas mengenai rekomendasi resistance band berkualitas terbaik.

Happyfit 8 Resistance Band Toning Tube

Untuk anda para wanita yang mengharapkan lengan dengan toned dan bentuk lean, maka bisa coba band resistensi ini. Tube band tersebut memiliki bentuk 8 dan paling ideal band ini melatih otot bagian atas.

Bagian Handle band resistensi tersebut dilengkapi busa yang lembut sehingga anda tidak perlu khawatir lagi telapak tangan akan menjadi kapalan saat memakai band ini. Warnanya pink lembut sehingga cocok dan disukai para wanita.

Aolikes 3603 Resistance Band Hip

Tubuh dengan bentuk hourglass tentu merupakan body goal banyak orang, jika anda termasuk yang ingin bentuk tubuh seperti itu, pilihlah produk band resistensi ini yang beda dengan band loop kebanyakan. Bahan band resistensi ini poliester sehingga tak akan bergeser karena licin.

LP Support Resistance Band Tube Medium (Door Anchor)

Tingkat resistensi band ini medium agar melatih otot-otot secara sekaligus. Pada saat diregangkan akan menjadi 300 persen kurang lebih dari panjang awal. Alat band resistensi satu ini disertai juga dengan pengait celah pintu, sehingga praktis digunakan pada berbagai pull workout.

Spalding Training Aid Lateral Resistor

Anda bisa coba mengandalkan band resistensi Spalding training aid Lateral Resistor ini sebagai opsi lainnya. Fungsi band tersebut agar bisa melatih gerakan sisi atau kecepatan lateral dan termasuk kekuatan otot di kaki juga.

Ankle strap band resistensi satu ini sangat nyaman dipakai serta terdapat latex band yang fleksibel agar dapat dipakai untuk berbagai latihan yang berat pada kaki. Jika Anda termasuk pemain basket, bola, muay thai, takwondo dan sebagainya, lebih baik jangan lewatkan band resistensi satu ini dari Spalding.


EmoticonEmoticon