Minggu, 19 Desember 2021

Beli Jersey Running Bermutu di Custom.co.id


Lari santai atau jogging adalah olahraga yang populer belakangan ini. Hal ini karena jika dibandingkan dengan olahraga lain, jogging adalah olahraga yang cukup praktis karena Anda hanya perlu mempersiapkan sepasang sepatu dan jersey running yang pas, tidak perlu banyak peralatan dan persiapan seperti bola, net, ring serta lapangan yang besar. Jogging juga dinilai cukup ekonomis karena tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.

Jika dulu penampilan orang-orang yang melakukan jogging atau lari hanya ala kadarnya, sekarang telah berubah dengan banyak diproduknsinya kaos khusus untuk lari di pasaran. Hadir dengan banyak pilihan desain dan warna, hal ini terkadang membuat bingung kita yang ingin membeli kaos lari atau jersey running. Berikut beberapa tips untuk Anda ketika memilih jersey running.

1.   Pilihan Bahan

Ketika memilih kaos atau jersey untuk keperluan olahraga, terutama lari, sebaiknya Anda menghindari kaos berbahan katun. Hal ini karena katun dapat menyerap banyak keringat sehingga membuat kaos Anda semakin berat dan tentunya membuat Anda tidak nyaman dan dikhawatirkan bisa menyebabkan iritasi kulit. Maka dari itu, ketika memilih kaos lari, hendaknya Anda memilih kaos yang berbahan nilon atau polyester yang dapat menguapkan cairan keringat dari tubuh.

2.   Pilihan Model

Model yang dimaksud di sini adalah pilihlah model kaos yang longgar. Hal ini berfungsi untuk memperlancar sirkulasi udara tubuh Anda.

3.   Pilih Warna yang Cerah

Warna cerah melambangkan perasaan bahagia. Ketika berolahraga, mengenakan pakaian yang cerah akan membantu Anda merasa bersemangat ketika berolahraga, khsusnya jogging. Selain itu, yang paling penting adalah warna cerah memiliki sifat memantulkan sinar matahari sehingga membuat Anda tidak mudah merasa kepanasan, dan sebaliknya, warna gelap cenderung menyerap sinar matahari.

Itulah tadi beberapa tips yang bisa Anda gunakan saat memilih kaos lari. Bagaimana? Sudah siap untuk membeli kaos lari impian Anda? Atau Anda ingin bikin kaos desain sendiri? Custom.co.id bisa menjadi jawaban Anda.

Custom.co.id merupakan layanan percetakan yang menawarkan berbagai macam produk, termasuk kaos olahraga lari. Bahan yang digunakan Custom.co.id untuk jersey running berkualitas, seperti Microfiber, yaitu campuran polyester, spandex dan nilon, kain berwarna doff, agak tebal dan tidak transparan, mengikuti bentuk tubuh serta memiliki tekstur lembut dan berpori yang membuat tubuh Anda tetap sejuk. Hivetex (polyester), kain berwarna doff yang tebal dan tidak transparan, kaku dan mengikuti bentuk badan serta mempunyai tekstur yang lembut dengan bentuk pori segi delapan yang berdaya serap tinggi sehingga dapat membuat tubuh Anda tetap kering.

Custom.co.id menjamin kualitas dengan pelayanan yang bermutu. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi. Ayo segera pesan jersey runningmu di Custom.co.id!


EmoticonEmoticon